Kejurnas Sprint Rally Paramount : Rizal & Wono Lambungkan Tim Pertamax Motorsport.

Minggu, 21/05/2017 12:44 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) – Duet maut Rizal Sungkar dan Anthony Sarwono kembali tak tertandingi. Andalan tim Pertamax Motorsport ini menjuarai kelas Kejurnas Sprint Rally seri 2 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu malam (20/5).

Menggeber Mitsubishi Evo X, adik kandung Rifat Sungkar ini ngacir pada 2 Special Stage (SS) terakhir yang digelar pada Sabtu malam. Seperti diketahui, selain digabung Kejurnas Speed Offroad, sprint rally juga dilangsungkan pada malam hari.

“Lebih seru dibanding siang hari. Tantangannya lebih menguras adrenalin. Dan alhamdulillah, dengan didampingi om Wono, berhasil mengangkat nama tim Pertamax Motorsport berkibar,” ujar Rifat.

Wono –sapaan karib Anthony Sarwono—menilai bahwa dengan digelar malam hari, mengingatkan reli pada tahun 90-an. “Pernah dulu di Sukabumi. Kalau bisa, di salah satu seri Kejurnas Reli tahun ini ada yang digelar malam hari pasti lebih seru,” timpal Wono.

Total 4 SS dilangsungkan untuk sprint rally ini. Karena 2 SS dilangsungkan pada malam hari selepas jam 19.00 wib, maka setiap mobil memasang lampu. Umumnya lampu Hella.

Di Kejuaraan umum ini, peringkat 2-10 adalah sebagai berikut. Yaitu Benny Lautan, Mago Sarwono, Rifat Sungkar, Ryan Nirwan, Ijeck, Achmad Zulfikar, Glen Nirwan, Ricky K Dianto dan Unggul Prakoso. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman