For Paul

Rabu, 08/04/2015 06:59 WIB

mobilinanews.com (Hollywood) - Menonton Fast & Furious 7 bagi para penggemarnya tentu bukan lagi sekedar adegan kebut-kebutan ataupun action semata. Ini adalah seperti penghormatan terakhir kepada mendiang Paul Walker yang memerankan peran Brian O’Connor. Bahkan sudah seperti ziarah makam.

Simak saja link akun Facebook Vin Diesel berikut (klik di sini), sudah ada lebih dari 40 juta orang yang turut berkomentar dan memberikan ucapan yang menyentuh. Video musik tersebut merupakan bagian dari soundtrack Fast Furious 7 yang diciptakan Wiz Khalifa dengan judul See You Again. Buat yang sudah nonton filmnya tentu ingat lagu ini dimainkan pada bagian akhir film, saat Dominic Toretto berpisah jalan dengan Brian O’Connor di kawasan pegunungan.

Sebuah perpisahan yang menyentuh. For Paul...

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060