Ini Keterangan Resmi Yamaha Movistar Soal Kondisi Rossi, Tak Ada Cidera Serius

Jum'at, 26/05/2017 13:14 WIB

mobilinanews (Italia) - Tim Yamaha Movistar akhirnya merilis keterangan resmi soal insiden kecelakaan yang menimpa Rossi saat latihan motocross di Italia, Kamis (25/5) kemarin.

Melalui keterangan resminya, tim Yamaha Movistar membenarkan kabar tersebut dan menjelaskan kalau Rossi masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

"Rider Yamaha Movistar Valentino Rossi terlibat kecelakaan saat sesi latihan motocross di Cross Club Cavallara, Mondavidio (Pesaro Urbino, Italia) pada Kamis, 25 Mei." 

"Rider 38 tahun tersebut saat ini dirawat di Rumah Sakit lokal untuk menjalani cek medis. Rossi didiagnosa mengalami  trauma ringan padatoraks dan abdomen," demikian bunyi keterangan resmi Yamaha Movistar. 

Tim Yamaha Movistar juga menjelaskan bahwa Rossi sama sekali tidak mengalami patah tulang dan tidak ada cidera serius. 

Kabar kecelakaan Rossi tentunya sangat mengejutkan mengingat rider berjuluk the doctor tersebut bakal menjalani lanjutan MotoGP Italia pada tanggal 4 Juni pekan depan. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan