Update Kondisi Rossi, The Doctor Bisa Secepatnya Keluar dari Rumah Sakit

Jum'at, 26/05/2017 23:39 WIB

mobilinanews (Italia) - Kondisi rider Yamaha Movistar Valentino Rossi dikabarkan membaik setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit di Rimini, Italia usai mengalami kecelakaan saat latihan motocross, Kamis (25/5) kemarin. 

Tim Yamaha Movistar kembali merilis pernyataan resmi terbaru yang menyebutkan Rossi sudah tidak lagi merasakan sakit yang sejak kemarin dia rasakan. 

"Tak ada cidera serius, Rossi mengatakan rasa sakit yang ia rasakan sejak kemarin sudah berkurang," jelas keterangan resmi Yamaha Movistar. 

Baca juga: Ini Keterangan Resmi Yamaha Movistar Soal Kondisi Rossi, Tak Ada Cidera Serius

Tim Yamaha Movistar menambahkan bahwa Rossi akan tetap menjalani perawatan dan pengecekan rutin. Andai kondisinya terus membaik pemegang 9 gelar juara dunia bisa secepatnya meninggalkan Rumah Sakit. 

Progres dari kesehatan juga diperkuat oleh pernyataan sang ibu Stefania. Dilansir dari Crash, Stefania yang menjenguk langsung Rossi tak segan memberi keterangan kepada jurnalis. "Dia (Rossi) baik-baik saja dan dia sedang beristirahat," kata Stefania. 

Sebelumnya, Rossi didiagnosa mengalami trauma ringan padatoraks dan abdomen. Kecelakaan ini terjadi saat Rossi menjalani latihan motocross di Cross Club Cavallara, Mondaividio, Italia pada Kamis (25/5) kemarin. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan