Sigit Widyanto, Kuda Hitam Kandidat Ketum IMI DKI 2017-2021

Sabtu, 27/05/2017 09:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) –Menyebut nama Sigit Widyanto di kalangan balap, semua orang pasti mengenalnya. Sosoknya kalem, pekerja keras, sering menggelar event balap sebagai penyelenggara hingga beberapa kali didapuk sebagai pengurus Ikatan Motor Indonesia.

Nah, pekan lalu, mobilinanews bertemu dengan sosok penggila motorsport sejati ini pada event Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang. Sigit menjadi salah satu pengawas perlombaan dari IMI.

“Saya akan maju di pemilihan ketum IMI DKI tahun ini. Murni karena ingin berbuat sesuatu yang lebih baik di DKI. Saya telah melakukan pendekatan door to door kepada klub-klub. Dan alhamdulillah, mendapat sambutan positif. Mereka hampir semia memiliki visi yang  sama dengan saya,” ujar Sigit kepada mobilinanews.

Ditanya sudah berapa klub yang berhasil digandengnya, Sigit sambil tersenyum menyebut ada belasan klub. Maka itu, dari sisa waktu yang ada, ia akan terus melakukan silaturahmi dengan 39 klub yang telah ditentukan sebagai pemilik suara nantinya.

Lalu, apa harapannya pelaksanaan Musprov IMI DKI mendatang?

“Ya sebaiknya segera ditentukan kapan pelaksanaan Musprov IMI DKI. Selain mayoritas IMI daerah lain telah melakukan Musprov, juga dengan ditentukan waktu pelaksanaan, biar bagi teman-teman yang juga mau maju, bisa menyiapkan diri,” ungkap Sigit.

Toh, ia siap kapan aja Musprov IMI digelar. Termasuk jika dilaksanakan pada Oktober 2017, seperti kabar yang bergulir selama ini.

Selain Sigit, yang telah menyatakan bakal maju adalah Anondo Eko dan Puguh Wirawan, SH. (budsan)     

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali