Parjo 2015 Saatnya Berburu Barang Langka Dan Diskon Besar

Rabu, 08/04/2015 20:06 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Gelaran pasar-jongkok-otomotif-2015/" target="_blank">Pasar Jongkok Otomotif 2015 yang telah berlangsung untuk ke 4 kalinya telah berhasil menjadi momok kalangan penggila otomotif di tanah air. Berlokasi di Plaza Timur dan Parkir Timur Senayan pada 11-12 April mendatang, ajang ini akan memberikan beragam hiburan otomotif yang gemerlap layaknya sebuah pasar malam.

Sesuai dengan namanya “pasar jongkok”, akan mengemas beragam item otomotif mulai dari part racing, car audio, rujukan modifikasi hingga aksesoris kendaraan kategori kolektor item.

gusno

parjo-2015-saatnya-berburu-barang-langka-dan-diskon-besar/">Parjo 2015 saatnya berburu barang langka dan diskon besar. Tidak kurang dari 42 brand Agen Pemegang Merek (APM) dan non APM mobil/motor turut berpartisipasi dengan gimmick diskon besar. Parjo akan menampung tidak kurang 131 lapak onderdil, apparel, bengkel modifikasi dan part kustom pendukung otomotif,” ujar Agus Gusno selaku bos Parjo pada mobilinanews.

Sejak 3 tahun lalu, Parjo berhasil mengukuhkan diri sebagai sebuah pasar yang tepat bagi pelaku industri otomotif. Bahkan Parjo telah menjadi barometer penggila otomotif yang memiliki hasrat mencari part tertentu yang sulit ditemukan.

Harga tiket masuk yang terjangkau (Rp 20 ribu), banyaknya pilihan kebutuhan aksesoris otomotif hingga massa komunitas menjadikan Parjo sebagai rujukan. Imbasnya,  beberapa APM menjadikan parjo-2015/" target="_blank">Parjo 2015 sebagai ajang prestigious meskipun mengusung konsep “pasar jongkok”

So segera catat kebutuhan belanja otomotif, siapkan sejumlah uang, dan berburulah dengan teliti. Jangan sampai menyesal jika barang buruan tidak didapat karena kehabisan.

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik