Hyundai Smart Service, Mudik Makin Asyik Dengan Hyundai

Selasa, 30/05/2017 00:19 WIB

mobilinanews (Jakarta ) - Musim liburan dan mudik Lebaran sudah di depan mata. Rencana dan persiapan pun sudah mulai dilakukan. Kini saatnya pula bagi kendaraan Hyundai Anda untuk mendapatkan perawatan sebelum melakukan perjalanan keluar kota.

Hyundai Smart Service

Konsumen setia Hyundai dapat membawa kendaraannya untuk mendapatkan
pengecekan dan perawatan sebelum liburan dan mudik lebaran dengan datang ke bengkel-bengkel resmi Hyundai terdekat.

Yakni mulai tanggal 1 s/d 30 Juni 2017 program Hyundai Smart Service memberikan diskon sampai dengan 25% yang meliputi pengerjaan untuk: Periodic Maintenance Service (Servis Berkala), Brake System (system rem), Clutch System
(kopling) dan Ganti Oli.

Hyundai Posko Siaga

Menemani perjalanan mudik lebaran, Hyundai Posko Siaga kembali hadir di tempat-tempat
strategis jalur mudik lebaran mulai dari tanggal 21 – 30 Juni 2017. Hyundai Posko Siaga
akan berada di tol Cipali KM.102 dan Jl. Raya Puncak Cisarua Bogor – Hotel Cisarua Indah.

Serta Layanan Emergency Service Hyundai 24 Jam yang didukung oleh semua jaringan
Hyundai di Indonesia dan dapat di hubungi di 0800-182-1407 (Bebas Pulsa), 0812-970-0019
(SMS) dan 021-7289-7000 (Telp).

Program Hyundai Smart Service dan Posko Siaga ini sebagai wujud dari Customer Satisfaction Enhancement program kepada para konsumen setia Hyundai.

“Dengan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai di bengkel-bengkel resmi Hyundai akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik lebaran nanti,” ujar Mukiat Sutikno, President Director PT. Hyundai Mobil Indonesia.

Dan raih pula kesempatan untuk nonton aksi Hyundai i20 di WRC (World Rally Championship) di Spanyol bersama Hyundai & Shell, dengan melakukan perawatan berkala (Periodic Maintenance Service) di bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia.

Akan diundi 4 pemenang menyaksikan Hyundai i20 WRC secara langsung di track rally dan juga berkesempatan untuk mengunjungi official paddock dan berinteraksi dengan Team Hyundai Motorsport (driver & co-driver dan team management & crew).

Program ini berlangsung mulai dari 1 Januari 2017 s/d 31 Juli 2017. Yuk, bawa mobil Anda ke bengkel Hyundai terdekat di kota Anda. (budsan)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen