Sambut Idul Fitri 2017, Pertamina Hadirkan Pertamax Berkah Perjalananku

Selasa, 30/05/2017 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Pertamina (Persero) kembali menghadirkan rangkaian kegiatan tahunan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H.

Bertempat di salah satu Restoran bilangan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/5), melalui salah satu produk unggulannya yaitu Pertamax Series, tahun ini Pertamina meluncurkan "Pertamax Berkah Perjalananku".  Yakni dengan menyiapkan berbagai program seperti ta`jil gratis, bedah mushola, layanan zakat, Serambi Pertamax, Kiosk Pertamax, dan sales promo di SPBU Pertamina.

"Rangkaian kegiatan tersebut sudah yang ketujuh kalinya diselenggarakan oleh Pertamina.  Dan pada tahun ini Pertamina mengedepankan kemudahan dalam berbagi pada sesama, melakukan ibadah dengan lebih nyaman, serta memberikan kenyamanan saat perjalanan menuju kampung halaman," ujar Jumali, Vice President Retail Fuel Marketing PT. Pertamina.

Pertamina juga memberikan tawaran spesial bagi konsumen setia Pertamax Series yaitu promo oli gratis dari Fastron dan Enduro yang berlaku diseluruh SPBU di Pulau Jawa.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian bahan bakar Pertamax Series (Pertamax Turbo dan Pertamax), serta Dex Series (Pertamina Dex Dan Despite), dengan akumulasi pembelian Rp. 1.000.000 untuk mobil dan Rp. 300.000 untuk motor selama promo berlangsung.

"Kami berharap program Pertamax Berkah Perjalananku dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, serta dapat memudahkan para konsumen setia Pertamax Series dalam melakukan beragam aktivitas selama bulan Ramadhan," tutup Jumali. (ria afriliani)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24