Wuih, Pertamina Sediakan Fasilitas Lengkap Bagi Para Pemudik

Kamis, 01/06/2017 10:54 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Sambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H, PT. Pertamina (Persero) luncurkan program rutin tahunan bertajuk “Pertamax Berkah Perjalananku”, yang salah satu agendanya menghadirkan Serambi Pertamax.

 “Untuk mendukung konsumen setia yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman, Pertamax Berkah Perjalananku hadirkan Serambi Pertamax di sepuluh SPBU Pertamina terpilih yang tersebar di Pulau Jawa,” ungkap Jumali, Vice President Retail Fuel Marketing PT. Pertamina.

 Untuk lokasi sepuluh titik SPBU tersebut, dominannya ada di Jawa Barat (Tol Cipali), Jawa Tengah (Kaligawe Semarang, Batang, Tol Pejagan Pemalang, Muri Tegal, Brebes, Banyumas, dan Tol Bawen), dan Jawa Timur (Sidoarjo) sebagai titik akhir.

 Serambi Pertamax juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri dari area ibadah, area istirahat, tempat bermain anak, toilet, ruang menyusui, area makan, charging area, serta akses internet gratis.

 Selain itu, Pertamina juga menyediakan Kiosk Pertamax di 36 titik jalur mudik untuk mempermudah para pengendara mendapatkan Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamax Series dalam kemasan dengan harga sama yang ditawarkan di SPBU.

 “Langkah tersebut merupakan bentuk antisipasi kami agar para pemudik tetap bisa mendapatkan BBK dititik rawan kemacetan,” tambah Jumali.

 PT. Pertamina juga menyiapkan 19 unit kendaraan sepeda motor yang berfungsi untuk mendistribusikan BBM kemasan saat lalu lintas jalur mudik dan balik lebaran mengalami kepadatan.

 Selain Serambi Pertamax dan Kiosk Pertamax, program Pertamax Berkah Perjalananku ini juga menghadirkan penyediaan ta’jil gratis dilebih dari 5.000 SPBU Pertamina yang tersebar diseluruh Indonesia, bedah mushola, layanan zakat, dan sales promo di SPBU Pertamina. (ria afriliani)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi