Grogi Jelang Race, Vinales Sudah Siapkan Strategi Jitu di Mugello

Minggu, 04/06/2017 15:44 WIB

mobilinanews (Italia) - Rider Yamaha Movistar Maverick Vinales mengaku sedikit nervous jelang balapan MotoGP Italia yang akan digelar Minggu (4/6) di Sirkuit Mugello. 

Meski mencatat waktu terbaik di sesi kualifikasi dan memulai start dari pole position, namun akibat insiden di FP3 menyisakan rasa grogi terhadap Vinales. 

"Setelah terjatuh di FP3, saya sedikit grogi di atas motor. Lalu di FP4 kami sedikit merubah setingan motor, rasanya semakin baik khususnya di bagian depan. Lalu saya mengerahkan kemampuan terbaik saya di kualifikasi," ujar Vinales. 

Rekan setim Rossi ini menambahkan balapan di Mugello akan berlangsung sengit. Selain itu, ia tahu banyak rider yang memiliki deretan pencapaian memukau di Mugello.

"Semua pebalap sangat dekat, jadi saya harus lebih pintar. Tiga lap awal sangat penting. Saya akan tampil menekan sejak awal karena saya tahu banyak rider yang mampu mencatat waktu fantastis di Mugello," beber Vinales. (adri)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki