Aswari Rivai Perkenalkan Sirkuit Manggul Lahat di Bukber IMI DKI

Kamis, 08/06/2017 10:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Rivai hadir pada buka puasa bersama IMI DKI di sebuah restaurant Jl Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (7/6).

Dalam kesempatan itu, Kak Wari –sapaan karibnya—bertemu dengan para tokoh motorsport Indonesia serta pebalap. “Selain bersilaturahmi dengan teman-teman di IMI DKI, terutama dengan Pak Judiarto (Ketum IMI DKI), sekaligus perkenalkan dengan sirkuit Manggul, Lahat,” ujarnya kepada mobilinanews

Seperti diketahui, Sirkuit Manggul milik Aswari dengan panjang 1,6 km baru saja diresmikan dengan menggelar event balap motor. Dan orang nomor satu di Lahat ini telah menyiapkan event balap sebulan sekali di sana. Tujuannya menampung animo anak muda di Lahat dan Sumsel di bidang balap motor.

Kak Wari pun mengundang tokoh sekelas Bambang Gunardi (mantan komisi balap FIM), Jeffrey JP (Sekjen IMI Pusat) Judiarto hingga pebalap motor sekelas Rapid Topan Sucipto untuk hadir ke Lahat.

“Kami berharap para tokoh dan pebalap nasional bisa berkunjung ke sirkuit Manggul. Kami mengundang untuk hadir ke sana, untuk melihat, merasakan sekaligus memberi masukan untuk kemajuan balap dan sirkuit Manggul,” lanjut kak Wari yang digadang-gadang menjadi Gubernur Sumatera Selatan ini. (budsan)  

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia