Mobil Keanon Santoso Untuk Balap Turing Mulai Dibangun Wie Wie Rianto

Jum'at, 09/06/2017 09:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Pegokart dan pebalap formula, Keanon Santoso makin serius ikut balap turing. Buktinya, mobil Honda Jazz yang akan dipakai balap untuk seri 3 ISSOM awal Agustus mendatang mulai dibangun.

Tunner papan atas, Wie Wie Rianto dari R-Speed Pro yang bermarkas di Cipinang Muara, Jakarta Timur menjadi pilihannya. “Iya, mobilnya udah di bengkel saya dan dibongkar. Setelah Lebaran, siap untuk digeber,” ujar Wie Wie kepada mobilinanews.

Wie Wie yang juga dipakai pereli papan atas Subhan Aksa di tim FBRT itu mengatakan ada 3 hal yang menjadi prioritas yakni suspensi, handling dan power untuk mobil Keanon.

“Spesifikasinya lumayan tinggi, karena meski baru pertama di balap mobil, namun Keanon kan harus langsung turun di kelas Master baik OMR Honda Jazz maupun ITCC. Regulasi dari PP IMI menyebutkan, Keanon sudah juara di gokart dan pernah turun di balap formula,” ungkap Wie Wie.

Selain mengoprek bagian yang telah disebutkan di atas, Wie Wie bahkan telah menyiapkan jok warna biru yang akan dipakai di mobil Keanon nanti.

“Mentor balapnya nanti pebalap senior andal. Maka saya yakin, anak ini (Keanon) bakal jadi. Karena saya melihat, Keanon sangat berbakat meski belum lama bisa mengendarai mobil,” pungkas Wie Wie.

Kita tunggu saja kiprah Keanon di balap turing Sentul. (budsan)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan