Keren Nih, Klub Montesz Bakal Menggelar Road Race Series di 8 Kota Sumatera

Sabtu, 10/06/2017 01:05 WIB

mobilinanews (Palembang) - Montesz Sport Club is back! Barangkali inilah ungkapan yang pas buat event organizer otomotif yang cukup rajin gelar balapan di Sumatera dan Jawa ini. Pasca Lebaran, event akbar bertitel Montesz Road Race Sumatera Series 2017 siap digelar di 8 kota berbeda di Sumatera, 5 putaran di Jawa Tengah dan 3 series di Jawa Barat.

"Jadwal kami cukup padat pasca Idul Fitri tahun ini. Montesz akan menggelar road race series di Sumatera, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Masih disupport penuh mitra kami, Bold Experience. Semua persiapan sedang berjalan, doakan yaa," ungkap Handoko Halim, SH didampingi Barnas Bursyah, SE selaku founder Montesz Sport Club (MSC).

MSC adalah promotor balap berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. "IMI Sumsel komit terus mendukung club-club penyelenggara balap di wilayah Sumatera Selatan dan mendorong agar pelaksanaannya berkualitas serta sesuai dengan regulasi yang berlaku," himbau Augie Bunyamin Yahya, Ketua Pengprov IMI Sumsel.

Yaps! Untuk Sumatera, MSC menyiapkan 8 putaran di 8 kota berbeda yang menyasar 4 provinsi, yakni Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Jambi. Putaran perdana bakal bergulir Minggu, 16 Juli 2017 di Sirkuit ex Terminal Simpang Priuk, Lubuk Linggau. "Terimakasih dan salut karena didukung penuh oleh SN Prana Putra Sohe, Walikota Lubuk Linggau," puas Barnas Bursyah.

Putaran kedua pindah ke Sirkuit Jln A. Yani, Baturaja pada Minggu, 30 Juli. Setelah itu, putaran ketiga tarik ke Sirkuit GOR Serunai Baru, Muaro Bungo, Jambi pada 27 Agustus. Nah, seri ke-4 main di trek permanen. Sirkuit Manggul di Lahat menjadi arena berikutnya pada Minggu, 10 September.

Setelah itu Minggu, 8 Oktober hijrah main di Sirkuit STQ Bengkulu buat hajatan seri ke-5. Berikutnya putaran ke-6 di Sirkuit Perkantoran Bupati Tanjung Senai Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada Minggu, 22 Oktober. Lanjut seri ke-7 di Sirkuit Perkantoran Bupati Muaro Jambi pada Minggu, 29 Oktober.

Terakhir, seri ke-8 di Sirkuit GOR Saburai, Bandar Lampung menjadi putaran pamungkas pada Minggu, 12 November. Info lebih lanjut bisa kontak 085213634333. Tak hanya sekedar gelar balap motor, Montesz juga mengadakan Freestyle Show dan Kontes Miss Circuit. Suit suit..! (BangVe)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas