Honda Civic Turbo : Hatchback Canggih, Stylish & Berperforma Sporty Itu Akhirnya Hadir di Indonesia

Jum'at, 09/06/2017 23:53 WIB

mobilinanews  (Jakarta)  – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Hatchback Turbo di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (9/6).

Hatchback revolusioner ini merupakan varian dari dari generasi ke-10 Honda Civic yang sebelumnya telah diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2016 lalu melalui versi sedannya. Mengusung tema “Drive Sexiness”, Honda Civic Hatchback hadir dengan desain eksterior baru yang agresif serta didukung performa berkendara yang sporty.

Generasi ke-10 dari Honda Civic sendiri telah berhasil meraih total penjualan sebesar 670.138 unit pada tahun 2016 lalu di seluruh dunia.

Sementara itu, Honda Civic Hatchback sendiri telah berhasil meraih penghargaan bergengsi di seluruh dunia, diantaranya Auto Trader Top Pick 2017 di Canada, Compact Car of The Year dari auto 123.com di Canada, Best Buy Award Overall Winner 2017 dari Kelley Blue Book di Amerika Serikat, Automobile All Stars 2017 di Amerika Serikat serta Fox Business Top Car 2017 di Amerika Serikat serta Compact Car of The Year 2017 di Spanyol.

“Melalui peluncuran Honda Civic Hatchback, kami ingin membawa kembali kejayaan model hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga. Di Indonesia sendiri, Honda Civic Hatchback merupakan pelopor penjualan Honda sejak tahun 1973, dan kini hadir dengan tampilan baru dan teknologi yang canggih,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan segmen hatchback merupakan salah satu pasar yang terus memiliki potensi besar di Indonesia.  

“Kehadiran Honda Civic Hatchback akan membuka pasar yang baru untuk hatchback kelas atas dan memberikan pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil hatchback yang stylish sekaligus performa tinggi dan teknologi terdepan,” ungkap Jonfis. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik