Komunitas Arai Shoe Lover Jadi Saksi Keperkasaan Dovizioso di Nobar MotoGP Joglo Beer

Minggu, 11/06/2017 22:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Buka puasa bersama (bukber) sembari nonton bareng MotoGP Catalunya di Joglo Beer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Itulah yang dilakukan Komunitas Arai Shoe Lover pada Minggu (11/6).

Sekitar 60 orang komunitas penggemar motor dan helm itu memang mengawalinya dengan melakukan buka bersama di kafe miliki Joglo Group tersebut.

Namun rupanya mereka telah menyiapkan diri untuk melakukan acara lanjutan. Yakni nonton bareng MotoGP yang kali ini dilangsungkan di sirkuit Catalunya, Spanyol, yang start pukul 19.00 WIB.  

 Maka itu, ruangan ber-AC dan teras Joglo Beer penuh sesak. Dan mereka menjadi saksi sukses rider Ducati, Andrea Davizioso (Italia) kembali menjuarai MotoGP untuk kedua kalinya secara berturut-turut. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan