Perlu Sedikit Pembenahan, Kejurnas Gokart Bisa Digelar di Sirkuit Manggul Lahat

Selasa, 13/06/2017 13:03 WIB

mobilinanews (Lahat) – Setelah melihat langsung sirkuit Manggul, Lahat, Sumsel, rombongan pebalap dan jurnalis yang dipimpin James Sanger sudah bisa mengambil kesimpulan.

Yakni sirkuit sepanjang 1,6 km yang baru diresmikan Mei lalu itu bisa dipakai ajang beberapa event. Dari slalom, difting hingga gokart. Bisa buat slalom dan drifting karena memiliki trek lurus hampir 450 meter dengan lebar 16-18 meter.

Sedangkan untuk menggelar kejurnas gokart di sirkuit milik Bupati Lahat H Aswari Rivai hanya perlu sedikit pembenahan. Terutama menyangkut safety, dan kemungkinan tidak memakai seluruh panjang trek yang ada.

“Nanti hasil detilnya kami sampaikan. Kalau kejurnas gokart bisa digelar di sirkuit Manggul, Lahat, tentu akan lebih bagus dan variatif. Sehingga tidak hanya di Sentul International Karting Circuit,” ujar Ade Satyaningtas dari promotor nasional gokart Eshark Motorsport.

Kita tunggu saja updatenya. (budsan)

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket