Baru 4 Hari Diluncurkan, HPM Tantang Jurnalis Uji Honda Civic Hatchback Turbo

Selasa, 13/06/2017 23:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Baru diluncurkan 4 hari lalu, tepatnya Jumat (9/6), PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung menantang para jurnalis otomotif nasional untuk menguji dan merasakan langsung semua ketangguhan dan kemewahan yang ditawarkan Honda Civic Hatchback Turbo hari ini, Selasa (13/6).

Sesi media test drive kali ini bertujuan agar HPM bisa melihat respon dan review para jurnalis terkait dengan kehadiran Honda Civic Hatchback Turbo.

"Saya harap rekan-rekan semua bisa menemukan sendiri banyak hal positif dari mobil ini. Selamat menikmati Civic Hatchback Turbo," kata Takehiro watanabe, Presiden Direktur HPM tanpa basa basi.

Selain bentuk body, secara keseluruhan tidak banyak perbedaan antara Civic hatchback dengan versi sedan. Dari sisi dapur pacu, varian hatchback itu dilengkapi mesin 1.5L DOHC, 16 katup, VTEC Turbo + DBW. Pilihan transmisinya hanya satu yaitu Continuously Variable Transmission (CVT).

Sedikit unik, sesi test drive kali ini digelar malam hari ditengah-tengah hiruk pikuk ibukota Jakarta. Penasaran dengan performa dan sensasi berkendara si seksi satu ini? Tunggu ulasan lengkapnya hanya di mobilinanews. (adri)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali