Eurokars Group Tempati Markas Baru, Satu Gedung Berbagai Brand

Rabu, 14/06/2017 23:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Eurokars Group resmi menempati markas baru yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda No.15, Arteri Pondok Indah. Gedung baru ini menjadi kantor pusat Eurokars Group terkait ekspansi pasar mereka di Indonesia.

Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group menegaskan bahwa peresmian kantor pusat ini merupakan wujud dari visi Eurokars Group.

"Investasi ini adalah bentuk komitmen kami terhadap dinamika sektor otomotif Indonesia sebagai negara perekonomian terbesar di Asia Tenggara. Ini menjadi tonggak sejarah bagi Eurokars Group," ucap Karsono di Jakarta, Rabu (14/6).

Peresmian kantor pusat ini juga berbarengan dengan pembukaan Porsche Center Jakarta. Area gedung baru Eurokars Group berdiri di atas lahan 4.808 meter persegi dengan luas bangunan 14.869 meter yang memiliki enam lantai. Setiap lantai mewakili masing-masing brand yang dijual Eurokars Group.

“Kantor Pusat baru Eurokars Group Indonesia dan Porsche Centre Jakarta berada di lokasi strategis di tengah merk otomotif mewah lainnya, dan terletak di lingkar area otomotif wilayah Selatan Jakarta. Tujuan utama kami mendirikan nexus terpadu bagi Eurokars Group di Indonesia adalah untuk mengkonsolidasikan seluruh fungsi utama Eurokars Group yang mendukung berbagai macam operasional merk yang berbeda di bawah satu atap agar dapat mencapai tingkat efisiensi dan produktivitas yang lebih baik," lanjutnya.

Porsche Centre Jakarta terdiri dari showroom, layanan penjualan, purna jual dan operasional, serta beberapa kantor yang terletak di lantai satu hingga lantai tiga di gedung ini. Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia terletak di lantai tiga. Lantai keempat didedikasikan untuk service centre dan kantor pusat dari Rolls-Royce Motor Cars, sedangkan lantai kelima merupakan Kantor Pusat dari PT Eurokars Motor Indonesia, distributor kendaraan Mazda di Indonesia. Lantai teratas merupakan area parkir rooftop untuk para pengguna gedung ini. Dua merk lain yang juga direpresentasikan oleh Eurokars Group di Indonesia, yaitu BMW dan Maserati, akan melanjutkan operasional mereka dari tempat dimana mereka berada saat ini. (adri)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka