Semester Kedua 2017, Mazda Siap Luncurkan Model Terbaru

Kamis, 15/06/2017 20:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia selaku distributor resmi mobil Mazda di Indonesia menyatakan bakal melakukan gebrakan dengan menghadirkan beberapa produk baru

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Roy Arman Arfandy di acara buka bersama media, Kamis (15/6) di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Produk-produk baru yang sudah dipamerkan pada saat peresmian PT EMI sebagai distributor Mazda, Maret lalu secara bertahap akan kita luncurkan di semester kedua tahun ini," kata Roy Arman. 

Lebih lanjut, Roy Arman juga mengaku optimis dengan peresmian markas baru Eurokars Group yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kantor Pusat Mazda berada di lokasi strategis. Hal ini kami harap bisa meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia," bebernya. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060