Menanti Line Up Baru Mazda, CX-5 Meluncur di GIIAS 2017

Jum'at, 16/06/2017 04:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi mobil Mazda di Indonesia menjelaskan produk terbaru Mazda yang akan diluncurkan di semester kedua 2017 ini salah satunya adalah Mazda CX-5.

Pihak EMI sendiri rencananya bakal melakukan peluncuran di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017 pada Agustus mendatang. 

"Kita pastikan akan ikut di GIIAS nanti, dan disana kami akan meluncurkan Mazda CX-5," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI di acara buka bersama media, Kamis (15/6) di Menteng, Jakarta Pusat. 

Lebih lanjut Roy menambahkan bahwa pihaknya memang berencana melakukan peluncuran beberapa produk baru di semester kedua 2017, namun khusus di ajang GIIAS, Mazda CX-5 menjadi satu-satunya model anyar yang bakal dirilis. 

"Di GIIAS hanya CX-5 saja. Untuk yang MX-5 belum karena prosesnya masih agak lama tapi kami upayakan launching setelah GIIAS," bebernya. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi