Drifter Terbaik Indonesia Ini Siap Kembali Unjuk Gigi di Cina

Jum'at, 16/06/2017 14:07 WIB

mobilinanews (Cina) – Drifter terbaik Indonesia, Emanuel Adwitya Amandio kembali terbang ke Cina. Kali ini untuk mengikuti event drifting international bertajuk Circuit Hero Drifting Cina yang digelar di Zhuhai, 17-18 Juni 2017.

“Saya kembali memakai mobil Lexus GS300 seperti biasanya. Lawannya lebih berat ketimbang tahun lalu. Doakan bisa naik podium ya om,” ujar Dio, sapaan karibnya sebelum bertolak ke Cina.

Mahasiswa semester akhir London School of Public Relations (LSPR) Jakarta ini sudah sering mengikuti event serupa. Dan selalu pulang dengan membawa trofi pemenang kejuaraan.

“Lawan berat semua. Tapi lebih penting, bagaimana tidak ada masalah dengan kendaraan. Satu lagi, berharap keberuntungan sehingga bisa kembali membawa trofi ke Tanah Air,” harap juara pertama seri 1 Kejurnas Drifting di IIMS Kemayoran itu. (budsan)  

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi