Toyota Resmikan Outlet Baru di Batam, Kepulauan Riau

Sabtu, 17/06/2017 12:18 WIB

mobilinanews (Batam) - Guna memberikan pelayanan prima dan semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan, Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Batam, Kepulauan Riau melalui peresmian outlet Agung Toyota.

Peresmian outlet baru ini sebagai era baru bahwa Toyota sudah memiliki lebih dari 300 outlet resmi yang dimiliki Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Eksistensi outlet Toyota tidak hanya mencakup wilayah kota saja namun juga ke daerah kabupaten.

Tentu saja hal ini untuk memperkuat jaringan pelayanan dalam rangka mewujudkan pengalaman terbaik dan kenyamanan dari pelanggan. Bagi Agung Toyota sendiri selaku dealer resmi Toyota, outlet ini adalah yang ke-24 secara total dan outlet ke-4 di provinsi Kepulauan Riau.
 
President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, demi menghadirkan yang terbaik agar dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka.

Oleh karenanya, kata Nakata, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan, salah satunya melalui perluasan jaringan penjualan dan purna jual Toyota, sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan.

“Kami berharap, outlet Agung Toyota di Batam, Kepulauan Riau ini dapat menjadi outlet yang ‘Best in Town’ yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Nakata dalam acara peresmian outlet Agung Toyota Batam Center.

Peresmian outlet ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Batam dan sekitarnya, serta dapat ikut berkontribusi dalam pengembangan dan pertumbuhan perekonomian di wilayah itu, baik melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun berupa kontribusi pajak yang dapat mendorong pendapatan daerah.

“Melalui semangat Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind. Layanan servis yang menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta lebih dari 300 outlet resmi Toyota yang melayani pelanggan di seluruh wilayah di Indonesia,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor tentang Agung Toyota Batam Center. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!