100 Unit Pertama All New Honda CR-V Turbo Sampai ke Tangan Konsumen

Sabtu, 17/06/2017 13:33 WIB

mobilnanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada 100 konsumen pertama. Seremoni penyerahan ini digelar Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (17/6).

Penyerahan 100 unit pertama ini juga sekaligus menjadi awal dimulainya pengiriman All New CR-V Turbo ke seluruh di Indonesia.

"Hari ini kami adakan penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen sebagai langkah awal dimulainya pengiriman All New CR-V Turbo ke seluruh Indonesia," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT. HPM.

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menegaskan bahwa pihaknya juga akan memastikan kapasitas produksi bisa cepat memenuhi permintaan konsumen.

"Kami juga mengumumkan bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia dan konsumen dapat melihatnya langsung di dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi secepatnya memenuhi permintaan pelanggan," ungkap Jonfis.

All New Honda CR-V Turbo pertama kali diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, April lalu. (adri)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan