BSD City Grand Prix : Berhasil Lobi Sekolah IPEKA, Desain Sirkuit Kembali Ke Asal

Minggu, 18/06/2017 00:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Lay out sirkuit BSD City Grand Prix kembali ke asal. Itu setelah pihak penyelenggara berhasil melobi pihak sekolah IPEKA yang lokasinya dilewati untuk sirkuit jalan raya BSD City, Tangerang, Banten.

“Ya, saya bersama Pak Bupati Tangerang (Ismed Zaki Iskandar, red) telah mendapatkan konfirmasi bahwa pihak sekolah tak keberatan. Justru bisa menjadi ajang belajar soal balap mobil bagi para siswanya,” ujar Ananda Mikola, ketua penyelenggara balap mobil BSD City.

Dan lagi pula, event akan dilangsungkan pada Sabtu dan Minggu (19-20 Agustus 2017) di mana sekolah tersebut juga libur alias tidak ada proses belajar mengajar. Jadi tidak ada yang terganggu sebenarnya.

Disebutkan Ananda yang ditemui mobilinanews pada pelantikan PP IMI di hotel Crowne Plaza, Jakarta, Jumat (16/6) mana dia juga sebagai salah satu pengurus, bahwa saat ini seluruh pengerjaan dikebut. Agar rampung sesuai target.

“Saat ini tengah dikerjakan pembangunan dinding pembatas setinggi 1 meter dari Guardrail atau concrete wall. Ditambah Debric Fence di bagian tertentu. Ini adalah bagian pemenuhan faktor safety, baik untuk pebapa maupun penonton,” ungkap Ananda.

BSD City Grand Prix kemungkinan akan menjadi seri 4 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan satu-satunya dilangsungkan di sirkuit jalan raya. Sebanyak 7 kelas akan diperlombakan. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo