Begini Cara Indonesia City Club Berbagi Dengan Anak Yatim-Piatu

Minggu, 18/06/2017 11:38 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Indonesia City Club (ICC) mengadakan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu yang berasal dari lingkungan masyarakat sekitar Tangerang.

Dalam kesempatan yang baik ini, Indonesia City Club wilayah Tangerang (Star of ICC) dipercaya menjadi panitia dalam agenda kegiatan yang diadakan di Batalyon Arhanud 1 Kostrad Serpong, Tangerang Selatan, pada Minggu 11 Juni 2017.

 Selain buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, Star of ICC juga memberikan santunan beserta kebutuhan perlengkapan sekolah lainnya seperti buku, alat tulis, Iqra, dan Al-Quran.

 Ryan Rosiana, Ketua Pelaksana Acara mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan ini menjadi agenda rutin tahunan ICC yang kebetulan tahun ini bertempat di wilayah Tangerang.  

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat menggunakan kesempatan yang baik di bulan suci Ramadhan untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak disini agar berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Ryan.

 Kegiatan yang dihadiri oleh ICC Jabodetabek ini dibuka dengan Qasidahan, yang kemudian dilanjut dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, Kultum, dan sholat Maghrib bersama.

 Acara ditutup dengan dengan buka puasa dan pemberian santunan secara simbolis oleh perwakilan member Indonesia City Club. (ria afriliani)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo