Mengintip Persiapan Touring Komunitas Camry Indonesia ke Dieng

Selasa, 20/06/2017 00:07 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Komunitas pemilik kendaraan Toyota Camry yang tergabung dalam Indonesian Camry Owners (ICON), akan menggelar kegiatan kopdar nasional bersama dengan seluruh member yang ada di Indonesia.

Kegiatan kopdar nasional ini baru yang pertama dilaksanakan, dan rencananya akan diadakan pada minggu keempat September 2017 dengan tujuan Dieng, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

 Fachry Fabian, Ketua Umum Indonesian Camry Owners mengatakan, “Dalam waktu dekat kita akan mengadakan kegiatan turing ke Dieng, dengan tema “Discovery Dieng”.  Jika tidak ada perubahan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 21 – 24 September 2017.”

 Dalam acara Discovery Dieng nanti, rencananya juga akan dilakukan peresmian Indonesian Camry Owners chapter Jawa Tengah.

 “Untuk progress nya sampai dengan hari ini sudah 60%.  Proposal juga sudah siap untuk kita sebarkan kepada calon sponsor,” tambah Fachry.
 Kegiatan Discovery Dieng juga akan dihadiri oleh member ICON dari Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Solo, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya yang ada di seluruh Indonesia. (ria afriliani)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia