Total Oil Sediakan SPBU Pelumas Khusus Untuk Pemudik

Selasa, 20/06/2017 02:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Total Oil Indonesia merilis program unik yakni mendirikan SPBU Pelumas khusus untuk konsumen yang ingin mudik lebaran. Program ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) Total Oil di Indonesia. 

SPBU pelumas tersebut bisa ditemukan di beberapa titik jalur mudik yang berlangsung dari tanggal 20 Juni hingga 2 Juli. 

"Kami akan menyediakan titik-titik pos pemberhentian sepanjang jalur mudik dan menyediakan jasa ganti oli dengan dispenser," ujar Gandha Wiraharja, VP lubricants PT. Total Oil Indonesia di Jakarta.

Baca juga: Total Oil Luncurkan Pelumas Baru 0W-20 yang Irit Bahan Bakar

Gandha menambahkan fasilitas ini akan memudahkan konsumen untuk melakukan penggantian oli. Selain itu, pihaknya juga menawarkan harga spesial di SPBU Pelumas ini. 

"SPBU Pelumas (dispenser oli) ini bisa ditemui di sejumlah minimarket yang bekerja sama dengan Total. Tak hanya arus mudik, program ini tetap ada saat aurs balik," bebernya. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi