Terima Kasih Vettel, Toto Wolff: Saat Ini Era Terbaik Hamilton di Mercedes

Rabu, 21/06/2017 09:15 WIB

mobilinanews - Bos Mercedes yakni Toto Wolff meyakini bahwa musim ini adalah musim terbaik Lewis Hamilton sejak bergabung dengan Mercedes F1 Team. 

Uniknya, menurut Wolff tekanan yang diberikan pebalap Ferrari, Sebastian Vettel merupakan salah satu alasan kenapa ia melihat sosok Hamilton semakin kuat. 

"Lewis sedang berada di masa terbaiknya selama lima tahun terakhir. Bukan karena ia menang di Montreal pekan lalu, tapi karena ia berhasil merubah hari-hari buruk dengan cara yang hebat," ujar Wolff. 

"Inilah situasi terbaik, saat persaingan semakin ketat, mereka (pebalap) juga semakin memaksimalkan kemampuan," lanjutnya. 

Saat ini, Vettel memang masih memuncaki klasemen sementara F1. Namun keberhasilan Hamilton menjuarai GP Kanada membuat Hamilton memangkas jarak poin dari Vettel menjadi 12 angka. 

Kompetisi masih panjang, yang pasti battle antara Vettel-Hamilton masih akan sering terjadi dan menjadi bumbu penyedap F1 musim ini. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!