Santunan Ratusan Juta Pertamina Lubricants Mengalir ke Anak Yatim & Kamu Dhuafa

Sabtu, 24/06/2017 05:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina Lubricants menggelar acara “Peringatan Nuzulul Qu’ran dan Buka Bersama Anak Yatim” yang bertempat di Masjid At-Taqwa Production Unit Jakarta, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa (13/6) lalu. Acara ini dihadiri oleh 200 anak yatim, 40 Hafiz dan Hafizah, 16 Yayasan Yatim Piatu, para guru ngaji, kaum dhuafa, mekanik outlet dan anak mekanik, serta jajaran Direksi, manajemen dan seluruh pekerja dan mitra kerja PT Pertamina Lubricants. 

"Kegiatan buka bersama dan berbagi kebahagian sore hari ini merupakan sebuah komitmen Pertamina Lubricants untuk terus memberikan kebaikan untuk masyarakat di bulan penuh berkah ini. Ini juga merupakan wujud syukur kami yang luar biasa terhadap apa yang kami telah capai sebagai perusahaan. Kami harapkan, acara seperti ini akan terus kami jalankan, setiap tahunnya dan dapat menjangkau lebih banyakmasyarakat yang membutuhkan dan terus memberikan manfaat dan tentunya membawa berkah untuk kita semua,“ ungkap Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Afandi dalam sambutannya. 

Acara buka puasa hari ini merupakan kegiatan gabungan yang juga dilaksanakan serentak di PT Pertamina (Persero), seluruh unit operasi dan Anak Perusahan PT Pertamina (Persero) yang tersebar di Indonesia. 

Selain itu di Bulan Ramadhan kali ini, PT Pertamina Lubricants juga memberikan total santunan sebesar Rp. 160.000.000 kepada 16 Yayasan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi. 

Selanjutnya, santunan sebesar lebih dari Rp 100.000.000 juta dan perlengkapan sekolah kepada 200 anak yatim dari 4 yayasan diberikan oleh Direktur Operasi PT Pertamina Lubricants Julfian Siregar, dilanjutkan dengan pemberian lebih dari Rp 10.000.000 juta untuk kaum dhuafa yang diserahkan oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa. 

Bersama Baituzzakah Pertamina (BAZMA), Pertamina Lubricants juga memberikan paket sembako untuk 200 kaum dhuafa, santunan kepada Guru Ngaji, serta pemberian THR dan perlengkapan sekolah untuk Mekanik dan Anak mekanik di wilayah Sales Region III. 

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga PT Pertamina Lubricants ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” tutup Afandi. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas