IMI Hadiri FIA Motor Sport Development di Jenewa, Swiss

Sabtu, 24/06/2017 17:08 WIB

mobilinanews (Jenewa) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) menghadiri FIA Motorsport Develpoment di Jenewa, Swiss, 20-22 Juni 2017 lalu.
Hadir dari PP IMI adalah Ketua Umum, Sadikin Aksa dan Sekretris Jenderal, Jeffrey JP. Pertemuan di markas besar FIA juga seluruh para ketua IMI seluruh dunia.

“Ada 2 topik menarik yang diangkat di acara ini, yakni  Motorsport’s future & technology : sport vs entertainment oleh Mark Webber & F1 Commercial. Dan  FIA Motor Sport development oleh Michele Mouton & Carlos Sainz Sr,” terang Jeffrey.

Sepekan sebelumnya, Jeffrey juga hadir di Swiss, tapi kali ini di kota Mies untuk menghadiri FIM-FMN & CONU Secretaries General Meeting pada 13 Juni 2013.

Saat itu, Jeffrey didampingi Medya Saputra (Wakil Ketua Umum PP IMI Bidang Sepeda Motor) serta Poedio Oetojo (wakil sekjen/sekretaris olahraga PP IMI).

Menurut Jeffrey, pada pertemuan para sekjen ASN tersebut ditekankan bahwa ke depan tidak hanya motorsport saja yang dikembangkan. Melainkan bidang wisata dan hobi juga harus sama majunya dengan motorsport.

"Dan ini akan menjadi perhatian dan pengembangan di lingkungan IMI seluruh Indonesia," tegas mantan navigator reli andal itu. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo