TB Adhi : Sebaiknya Diadakan Eksebisi Offroad Racing, Untuk Trial Tahun Ini

Sabtu, 24/06/2017 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Terkait rencana pemisahan Kejurnas Speed Offroad dan Offroad Racing dengan gelaran terpisah, juga mendapat respon dari TB Adhi, offroader senior Indonesia.

“Tapi jujur gw masih belum tahu konsep balapannya seperti apa. Dan tujuan ke depannya akan seperti apa,” ujar TB Adhi kepada mobilinanews.

“Yang gw harapkan adalah mudah-mudahan keduanya diselenggarakan tetap dengan kualitas terbaik. Dan tidak menjadikan salah satu menjadi lebih unggul. Karena gw tetap mau komunitas speed offroad  yang besar ini dapat terus berjalan bersamaan,” ungkapnya.

Andalan tim BMB Motorsport HRVRT Kalimantan Selatan ini mengatakan untuk offroad racing sebaiknya diadakan satu eksebisi event di tahun ini. Tujuannya, untuk dijadikan penjajakan baik dari sisi penyelenggaraan maupun keikutsertaan peserta.

“Bisa saja pebalap yang ikut di eksebisi ini adalah pilihan dari beberapa pebalap dulu supaya bisa terlihat atmosfir eventnya. Begitu juga dengan racing committe-nya bisa ditrial beberapa kandidat,” lanjut TB Adhi.

Satu lagi yang disampaikan TB Adhi, untuk Kejurnas Speed Offroad diharapkan kemasannya tetap sama seperti yang sekarang ini. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas