F2 Azerbaijan: Norman Nato Raih Hasil Maksimal, Sean Gelael Perbaiki Posisi

Senin, 26/06/2017 03:27 WIB

mobilinanews (Baku) - Pebalap tim Pertamina Arden, Norman Nato berhasil menutup Formula 2 Azerbaijan dengan menjuarai race 2 di Sirkuit Baku, Minggu (25/6). Sejak sesi kualifikasi rekan setim Sean Gelael ini terus menunjukkan progres.

Di balapan sebelumnya, feature race (Race 1) Nato yang start dari posisi 12 dan finish di posisi ke-6. Berlanjut di race 2, Nato yang semakin menguasai karakter Sirkuit Baku tampil percaya diri dan memaksa pemimpin klasemen sementara Charles Leclerc. 

Lecrec sebenarnya finish pertama, namun pebalap dari tim Prema Racing ini mendapat hukuman penalti 10 detik sehingga Nato layaknya menjadi pemenang. 

"Saya meraih hasil yang semakin baik di setiap sesi dan menyudahi akhir pekan ini dengan kemenangan rasanya sangat mengagumkan. Senang bisa kembali ke podium," tulis Nato di akun twitternya. 

Sementara itu, rekan setim Nato, Sean Gelael juga terus menunjukkan progres. Start dari posisi 14, Sean Gelael harus puas finish di urutan 10. (adri)

Hasil race 2 F2 Azerbaijan:

1  N. Nato     Pertamina Arden
2  C. Leclerc     PREMA Racing     
3  N. Latifi     DAMS     
4  S. Sirotkin     ART Grand Prix     
5  A. Markelov     RUSSIAN TIME     
6  N. Matsushita ART Grand Prix
7  L. Ghiotto     RUSSIAN TIME
8  R. Boschung     Campos Racing
9  S. Sette Câmara MP Motorsport
10 S. Gelael     Pertamina Arden
11 R. Visoiu     Campos Racing     
12 A. Fuoco     PREMA Racing
13 G. Malja     Racing Engineering
14 J. Cecotto     Rapax     
15 S. Canamasas     Trident
16 L. Delétraz     Racing Engineering
17 N. Jeffri     Trident     
DNF J. King     MP Motorsport
DNF N. de Vries     Rapax     
DNF O. Rowland     DAMS

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo