Diskon 25 Persen Pelumas Top 1 di Parjo 2015

Sabtu, 11/04/2015 19:10 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Buat yang ingin beli pelumas dengan harga diskon, silakan datang ke parjo-2015/" target="_blank">Parjo 2015 ? Pelumas Top 1 mengadakan diskon produk 25 persen plus suvenir menarik, baik untuk produk Top 1 untuk roda dua (motor) maupun roda empat (mobil).

Selain potongan harga, konsumen jika bisa mendapatkan edukasi mengenai bagaimana cara mengetahui kemasan pelumas Top 1 yang asli. “Kemasan pelumas Top 1 selalu disertai teks laser print di bagian atas dan bagian bawah dengan kode sandi yang sama. Serta satu bagian tutup atas berwarna emas dan bagian tutup bawah berwarna perak,” kata FX Budhi Hendarso, Vice President Sales & Marketing PT Topindo Atlas Asia.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060