Offroad Racing Versi Dira Sulanjana !

Senin, 26/06/2017 19:56 WIB

mobilinanews (Bandung) – Bakal digelarnya event offroad racing, menarik perhatian offroader senior Bandung, Dira Sulanjana.

“Memang seharusnya dipisah, antara speed offroad dan offroad racing. Namun juga harus diketahui, kelas apa saja yang bakal dipertandingkan di offroad racing,” ujar Dira kepada mobilinanews.

Menurut Dira, yang juga kerap menggelar event offroad, semestinya hanya kendaraan yang dapat memberikan tontonan yang spektakuler yang diperlombakan.

“Karena offroad racing seharusnya lebih mengedepankan entertainment. Lalu, mengemas eventnya juga jangan tanggung-tanggung. Venue sama aksi pebalap serta mobilnya mesti juga sama-sama wah,” terang Dira.

Yang juga diusulkan Dira, penonton diwajibkan membayar. Sehingga industrinya jadi ikut maju.

Yang paling nyata kelas yang bisa diperlombakan untuk offroad racing, lanjut Dira, tentu Free For All dan kelas UTV.  (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060