Gayeng, Halal Bihalal Komunitas Pebalap 3 Zaman di Balai Sarwono, Jeruk Purut

Rabu, 28/06/2017 23:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Acara temu kangen antar pebalap dan pereli 3 zaman dilangsungkan di Balai Sarwono, Jeruk, Purut, Jakarta Selatan, Rabu (28/6).

Mobilinanews.com dan Indonews.Id mengemas acara tersebut dengan Halal Bihalal yang berlangsung guyup dan penuh kekeluargaan.

“Acara begini bagus, sebagai ajang temu kangen para pelaku balap senior. Selain bisa bertemu langsung, juga saling bertutur tentang berbagai hal. Dan yang utama, tetap bersyukur diberi kesehatan,” ujar Jeffrey JP, mantan navigator Hutomo Mandala Putra.

Ucapan Sekretaris Jenderal PP IMI itu diamini Harry Sanusi, yang datang bersama sang istri. ”Momentum bagus bisa saling ketemu. Nggak perlu acara-acaraan yang serius. Ketemu, ngobrol, makan secara sederhana. Udah deh,” kata Harsan.

Iwan Semut Ireng dari komunitas gokart menyebut acara seperti ini bagus kalau diadakan secara berkala.

“Secara khusus, saya sampaikan terima kasih kepada Pak Rio dan Dani Sarwono, sebagai pimpinan mobilinanews dan indonews, telah menggelar acara temu kangen ini. Maaf, tak banyak komunitas gokart yang datang karena lagi ada event di Singapura,” ujar Iwan, yang juga didampingi sang istri.

Selain itu, tercatat puluhan pebalap jadul hadir, diantaranya Agung Baskoro, Tommy Yanuar, Irawan Sucahyono, Sonny Susmana, Nuri Salmun, Sigit Widyanto, Woko Riyanto, Poedio Bintoro, Indrajit Sardjono dan masih banyak yang lain.

Hidangan yang disiapkan tuan rumah juga beragam. Dari nasi liwet, nasih ayam goreng, mie goreng, soto daging, steak, buah-buahan hingga berbagai minuman dingin. 

“Waduh, mohon maaf saya nggak keuber ke Balai Sarwono, tadi ada acara lain waktunya hampir bersamaan,” ujar A Judiarto, mantan crosser melalui telepon.

Demikian pula Prasetyo Edi Marsudi, offroader senior yang juga Ketua DPRD DKI menelepon menyesal nggak bisa hadir karena menunggui kelahiran cucunya yang kedua.

Kalau begitu, ayo kapan digelar lagi halal bihalal part two? (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman