Perseteruan Seru Formula 1 ala Bupati Lahat & Dani Sarwono

Kamis, 29/06/2017 09:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Berteman lama, sama-sama menyukai balap Formula 1 (F1), membuat selalu seru pertemuan Bupati Lahat, H Aswari Rivai SE dengan Dani Sarwono, mantan pereli yang Race Director balap di Sentul.

Seperti saat keduanya kembali bertemu pada acara halal bihalal Mobilinanews.Com dan Indonews.Id di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu malam (28/6).

“Dulu saya sering diledekin ama mas Dani, karena jagoan saya tim Mercedes keok dari Ferrari. Eh, kini ganti giliran saya yang ngeledekin karena dalam beberapa tahun terakhir Mercedes mengungguli Ferrari,” ungkap Bupati penggemar berat balap itu kepada mobilinanews.

Dani yang merangkap juga sebagai tuan rumah halal bihalal tidak bisa berbuat. “Ya, untuk sementara Ferrari melalui Vettel masih memimpin. Tapi, belum menjamin. Kita lihat saja nanti deh,” kata Dani.

Sebelumnya, keduanya sering menonton bareng langsung balap jet darat itu ke beberapa sirkuit diantaranya Sepang (Malaysia) dan Shanghai (Cina).

Siapa bakal juara tahun ini? “Tim Mercedes dong tentunya,” sambar Aswari, calon Gubernur Sumatera Selatan ini. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo