MotoGP Sachsenring: Aspal Baru, Lorenzo Janjikan Sesuatu, Apa Itu?

Kamis, 29/06/2017 18:42 WIB

mobilinanews - Rider Ducati Jorge Lorenzo mengatakan dirinya cukup optimis bakal meraih hasil positif dalam lanjutan seri MotoGP Jerman yang akan digelar di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini. 

Alasannya tidak lain adalah aspal baru di Sirkuit Sachsenring. Menurutnya kualitas aspal baru akan memberikan grip ekstra sehingga motor Desmosedici miliknya akan semakin kompetitif. 

"Setelah hasil buruk di Assen, saya sudah tidak sabar datang ke Sachsenring untuk melanjutkan tren positif," kata Lorenzo. 

"Lintasan Sachsenring sudah menggunakan aspal baru dan saya yakin itu akan memberikan grip yang lebih baik. Kita akan lihat ban apa yang cocok dengan aspal baru tersebut, tapi bagi saya yang lebih penting adalah kembali mendapatkan feeling terbaik dengan motor," sambung Jorge. 

Ya, di seri Assen akhir pekan kemarin, Lorenzo benar-benar tampil buruk. Di sesi kualifikasi ia hanya mampu menempati urutan start ke 21. Sedangkan di sesi race Lorenzo harus puas finish di posisi 15 bahkan harus di overlap oleh pebalap di baris depan. 

So mampukah Lorenzo memperbaiki performanya di Sachsenring. Kita lihat saja nanti. (adri)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan