Mantan Bos F1 Ini Ogah Balik ke F1

Kamis, 29/06/2017 20:07 WIB

mobilinanews - Mantan orang nomor satu di Formula 1, Bernie Ecclestone menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak berniat untuk kembali memegang tanggung jawab di manajemen F1. 

Bahkan, andai tawaran datang dari Liberty Media sebagai pemilik saham mayoritas F1 saat ini, Bernie tetap akan menolaknya. 

"Saya sudah keluar dan seseorang sudah datang dan melakukan pekerjaan dengan lebih baik,` kata Bernie seperti dikutip dari Crash. 

"Saya yakin jika saya kembali saya tidak akan mampu menjalankan pekerjaan sesuai dengan harapan. Karena itu lebih baik saya tidak kembali," lanjutnya. 

Sejak Liberty Media mengakuisisi saham F1, Chase Carey ditunjuk sebagai CEO baru, dengan tambahan Ross Brawn sebagai Managing Director of Motorsport dan Sean Bratches yang menjabat sebagai Managing Director of the Commercial. (adri)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman