Gratis Federal Mobil Lubricants di Parjo 2015

Minggu, 12/04/2015 08:11 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Pelumas untuk mobil Federal Mobil Lubricants turut memanfaatkan parjo-2015/" target="_blank">Parjo 2015 sebagai ajang perkenalan kualitasnya. Konsumen bisa beli 2 liter Federal Rextron dan bisa mendapatkan gratis 2 liter berikutnya. Lumayan, bukan?

Pihak Federal Mobil Lubricants juga mencari 50 pendaftar pertama untuk dapat kesempatan ganti oli gratis senilai lebih dari Rp 500 ribu. Ingin tahu info lebih lanjut? Kunjungi www.federalmobil.com/beranigak.

Pihak federal-mobil-lubricants/" target="_blank">Federal Mobil Lubricants juga menggandeng beberapa selebriti untuk memeriahkan acara, yaitu Band Naif, DJ Yasmin dan girls band Bexxa. Ada juga Gymkhana Drift Challenge. Ada juga ratusan hadiah yang disediakan.

Be there, guys...

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki