Arijanto Notorahardjo Sebut Ban Baru IRC Andal Untuk Motor Sport 125cc & 250cc

Jum'at, 30/06/2017 08:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Antisipasi berkembang cepatnya animo masyarakat terhadap sepeda motor sport di kelas 125cc dan 250cc, PT Gajah Tunggal Tbk tidak mau ketinggalan. Maka perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara itu pun telah meluncurkan produk terbarunya.

Yakni IRC Tire RMC 810 yang diklaim merupakan ban yang memiliki komsep ‘All Round Radial Tire’. Diproduksi dengan teknologi terkini yang menitik beratkan pada kemampuan ban yang memberikan performa, serta pengendalian yang maksimal di jalan kering maupun basah.

“RMC 810 ini juga tetap nyaman digunakan untuk perjalanan sehari-hari.

IRC Tire RMC 810 ini bukan hanya menjadi ban terbaru di lini produk IRC Tire, namun juga menjadi salah satu ban andalan dari IRC Tire di masa mendatang, baik di pasar OEM maupun replacement di Indonesia dan mancanegara," ungkap Arijanto Notorahardjo, Executive Vice President Marketing & Sales Replacement MC Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

RMC 810 yang dilaunching di Proving Ground Gajah Tunggal, Karawang, Jawa Barat pada April lalu itu kini juga diklaim tetap nyaman digunakan untuk perjalanan sehari-hari.

Arijanto optimis, besarnya populasi sepeda motor sport di Indonesia yang tumbuh seiring dengan bertambahnya populasi masyarakat kelas menengah di Indonesia, juga menjadi salah satu alasan bagi IRC Tire Jepang memilih Indonesia sebagai negara pertama memasarkan ban radial IRC Tire RMC 810.

Ban IRC RMC 810 tersedia 3 pilihan ukuran, yakni 110/70 R17 dijual Rp730 ribu, 140/70 R17 dengan Rp 970 ribu, serta ukuran 150/60 R17 dengan harga Rp 1 jutaan.

Konstruksi ban radial bersudut 90 derajat dan menggunakan lapisan dari serat baja. Ini berbeda dengan konstruksi ban pada umumnya yang bersudut 45 derajat dan menggunakan serat nilon. (budsan)

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!