Trio Peslalom Muda Nasmoco Aziza GT Radial Helios Siap Unjuk Gigi di Arcamanik

Senin, 03/07/2017 14:41 WIB

mobilinanews (Bandung) - Tim slalom asal Solo, Nasmoco Aziza GT Radial Helios YR2 siap tampil all out pada GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom seri 3 di sirkuit GOR Arcamanik, Bandung, Sabtu, (8/7).

Mereka adalah Ahmad Adib, Gega Kurniawan (Solo) dan Zidedine Doohan (Bandung). Dengan mengandalkan Toyota Agya, mereka akan turun di kategori pemula nasional A4 dan kelas khusus Toyota Agya. Khusus Doohan yang merupakan putra dari Edwyn Tedja ini akan turun juga di kategori Jawa Barat.

“Kami telah melakukan persiapan dengan latihan di arena Maguwoharjo, Yogyakarta dan Dohhan melakukan latihan bersama peslalom lain di kawasan GOR Arcamanik Bandung,” ujar Ahmad Adib, pentolan tim Nasmoco Aziza GT Radial Helios.

Saat ini, tim yang ditangani manager Ginanjar Pastika tengah mempersiapkan keberangkatan skuad dan mobil andalannya awal pekan ini menuju Bandung. Dan akan mencoba melakukan beberapa kesempatan latihan ringan bersama tim lain.

“Semua dalam kondisi siap fight di kelas-kelas yang akan diikuti. Saya kira dengan sukses tim di Lampung kemarin, menjadi tolok ukur dan spirit tim terus berkembang dan meningkat prestasinya. Semoga sukses bisa kembali kami raih di Bandung,” ujar Ginanjar kepada mobilinanews. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas