GT Radial Menjadi Sponsor Asia Auto Gymkhana di Semarang

Selasa, 04/07/2017 18:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Produsen ban terbaik dan terbesar di Asia Tenggara, GT Radial kembali mendukung gelaran balap berskala internasional. Yakni seri Asia Auto Gymkhana di Semarang, Jawa Tengah, 21-22 Juli 2017.

“Kami konsisten dan komitmen mendukung event auto gymkhana, baik Kejurnas maupun kejuaraan Asia. Karena ini bagian dari pembinaan motorsport, di mana pebalap Indonesia memiliki potensi besar di sini,” ujar Steni Mulyadi, Brand Manager Marketing GT Radial kepada mobilinanews.

Nyatanya, selain mensupport GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom sebanyak 5 seri tahun ini sebagai sponsor utama, juga mendukung tim TTI di ajang sama.

Sementara itu Tjahyadi Gunawan, promotor dari Genta Auto&Sport menambahkan selain GT Radial, event Asia di Semarang itu juga didukung MLD Sport, Toyota, TRD, Evalube, Nasmoco serta diback up Walikota Semarang dan Pemkot Semarang. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060