Calon Gubernur Ini Sokong Kemas Bintang, Pegokart Muda Berbakat Palembang

Rabu, 05/07/2017 00:20 WIB

mobilinanews (Palembang) – Bupati Kabupaten Lahat H. Aswari Rivai SE akan membina dan mengembangkan potensi Rising Star Kart Racer asal Palembang, Sumatera Selatan yakni Kemas Bintang.

Hal itu disampaikan saat Kak Wari –sapaan karibnya—saat bertatap muka dengan Bintang yang didampingi Kemas Haekal, sang ayah di Palembang, baru-baru ini.

Kak Wari bersama keluarga Kemas Bintang

“Tentunya bakat Bintang yang unggul ini kan sayang jika tidak dikembangkan. Saya pribadi akan mendukungnya. Dia sudah mengharumkan nama Palembang dan Sumsel, ke depan Kemas Bintang akan lebih maju lagi,” ujar Kak Wari kepada mobilinanews.

Kemas Bintang adalah kelahiran Palembang, 30 Desember 2007. Ia mengawali debutnya pada 2016, dan langsung mencuri perhatian dengan menjuarai kategori Kadet Rok di sirkuit Sentul.

Pada 2017 ini, Kemas Bintang menjadi juara kelas Mini Rok Rising Star (National Championship Round 3 & Asia Championship Round 3) di Sentul International Karting Circuit, Bogor pada salah satu seri Rok Cup Asia Zone.

Terhitung sejak turun di ajang gokart, sudah 10 trofi gelar domestik maupun Asia telah diraihnya. Melihat sederet prestasi itu, tak heran Kak Wari langsung menyatakan bakal mendukung bakat besar Kemas Bintang.

Ayo Bintang, angkat Sumsel ke level dunia. (budsan)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan