Posma Dan Benhard Podium 2 Dan 3 Kelas STC 2100

Minggu, 12/04/2015 16:29 WIB

Mobilinanews.com, (Bogor) – ABM Motorsport tidak gertak sambal atas target yang ingin dicapai pada kejuaraan ISSOM 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor (12/4). Dikelas Super Touring Championship BMW 2100. Posma Pangabean dan Benhard Sibarani naik podium juara 2 dan 3.

duo

“Saya sempat mengalami mesin mati saat start. Saya menggunakan Dogbox untuk membuat rasio gear lebih rapat dan perpindahan gigi yang cepat, jadi lebih sensitif. Namun Saya berhasil berkelit di tiap tikungan,” ujar Posma.

“Pada dasarnya semua dapat dengan mudah teratasi, tinggal bagaimana bersiasat mencari sela sekecil apapun untuk menyalip lawan. Fokus dan totalitas untuk mencapai yang terbaik selalu saya tekankan agar maksimal dalam setiap race,” papar Benhard pada mobilinanews.

Selamat untuk Posma dan Benhard, sampai jumapa Mei mendatang, gas terus bro.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman