Formula 2: Sean Gelael Berhasil Curi Poin di Red Bull Ring Austria

Minggu, 09/07/2017 18:01 WIB

mobilinanews (Spielberg) - Pebalap muda Indonesia yang tampil di kancah Formula 2 alias balapan yang berada satu level dibawah Formula 1 sukses mencuri poin di seri F2 Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring tanggal 7-9 Juli. 

Di race 1, Sean yang memperkuat tim Pertamina Arden finish di posisi 10. Memulai lomba dari grid ke-15, putra dari mantan pebalap nasional Riccardo Gelael itu berjuang keras dan berhasil naik 5 posisi.

"Finish di posisi 10. Poin yang datang terlambat, tapi saya akan tetap terus berusaha," demikian tulis Sean Gelael di akun twitter @gelaelized. 

Sementara itu rekan setim Sean, Norman Nato justru gagal finish di race 1. Nato sendiri terhenti di lap ke-5 akibat problem pada mobilnya. 

Di race 2, Sean sebenarnya nyaris saja kembali mendulang poin. Namun sayangnya ia harus puas finish di urutan 11 kalah bersaing dengan S. Sette Camara dari MP Motorsport yang finish di posisi 10. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan