TTI Juara 1,2,3,4, Alinka: Auto Gymkhana Bandung Paling Berkesan

Senin, 10/07/2017 14:15 WIB

mobilinanews (Bandung) - Peslalom wanita yang menjadi salah satu andalan tim pabrikan Toyota Team Indonesia, Alinka Hardianti mengatakan bahwa seri 3 GT Radial Auto Gymkhana 2017 yang berlangsung Sabtu (8/7) di GOR Arcamanik Bandung merupakan seri yang paling berkesan baginya. 

Meski gagal meraih podium pertama namun Alinka masih bisa tersenyum karena ia berdiri di podium ke-3 kelas F (FFA). Tak hanya itu hal yang paling berkesan buat Alinka adalah TTI mencatat sejarah menyapu bersih kelas F. 

Ya, Alinka dan seluruh rekan setimnya di TTI antara lain Anjasara Wahyu (P1), Demas Agil (P2), dan Adrianza Yunial (P4) mendominasi kelas F dan berselebrasi bersama. 

"Banyak hal yang berkesan di Bandung, salah satunya adalah pas final kelas F. Seru karena TTI bisa juara 1, 2, 3, dan 4. Sejarah baru tuh," kata Alinka. 

Di final F Alinka yang start lebih awal sebenarnya mampu mempertahankan record waktu terbaik cukup lama. Tak ada yang mampu mematahkan waktunya termasuk James Sanger, Bernard, maupun Valentino Ratulangi. "Waktu terbaik saya bertahan cukup lama, baru terakhir-terakhir pas Anjas dan Demas baru deh record waktu saya kalah," ungkap Inka.

"Tapi puas banget sih, baru ini TTI satu bisa dominasi banget gitu," tutup Alinka. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo