IRC Tire Ternyata Paling Diburu Konsumen Jawa Barat & Bandung

Rabu, 12/07/2017 23:11 WIB

motorinanews (Bandung) - Ban motor IRC Tire yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk ternyata laris manis untuk kawasan Jawa Barat dan Bandung. 

Berdasarkan dari data penjualan toko-toko yang menjual ban di Bandung, rata-rata mereka bisa menjual lebih dari 100 pieces ban IRC Tire dalam sebulan. 

Uung Witarsa salah satunya, pemilik toko Buana Motor yang berlokasi di Jalan Holis, Bandung ini bahkan mengaku terus menambah stok ketersediaan ban IRC akibat tingginya minat konsumen. 

"IRC Tire untuk kota Bandung sangat diminati. Jelang lebaran kemarin bahkan stok kita habis terjual. Tapi kalau untuk rata-rata penjualan sebulan itu bisa lebih dari 100 ban," kata Uung yang menjadi pemenang kedua Semarak IRC Tire regional Bandung. 

Baca juga: Kreatifitas & Totalitas, Ini Dia Para Pemenang Semarak IRC Tire Region Bandung

Hal yang sama juga disampaikan Ook, owner dari toko Inti Mas Perkasa yang terletak di Jalan Pungkur 129 A, Bandung. Pria yang telah menjual ban IRC sejak 10 tahun terakhir ini juga merasakan tingginya kecintaan konsumen terhadap IRC Tire. 

"Minat konsumen terhadap IRC Tire sangat positif. Mulai dari model lama hingga yang baru semua ada peminatnya," beber Ook yang dinobatkan sebagai juara pertama program Semarak IRC Tire region Bandung. (adri)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas