Bertandang ke Kampung Hamilton, Vettel Justru Dapat Sambutan Hangat

Kamis, 13/07/2017 11:43 WIB

mobilinanews (London) - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel tidak menyangka ternyata dirinya mendapat sambutan hangat dari para fansnya di London. 

Vettel mendapat sambutan meriah saat demo parade mobil F1 di jalanan kota London yang menjadi rangkaian kegiatan jelang Grand Prix Inggris yang akan digelar Minggu (16/7) akhir pekan ini di Sirkuit Silverstone. 

Hal ini membuat Vettel sedikit surprise karena ia merasa dihargai saat bertandang ke kampung halaman rival utama Lewis Hamilton. Apalagi pasca insiden GP Azerbaijan beberapa waktu lalu, rivalitas antara Vettel-Hamilton semakin memanas. 

"Ini sangat, sangat spesial untuk saya. Berada sangat dekat dengan orang-orang yang berteriak, melambaikan tangan, dan memberikan sambutan," kata pebalap berpasspor Jerman tersebut. 

Jelang GP Inggris di Silverstone akhir pekan ini, Sebastian Vettel datang sebagai pemuncak klasemen sementara F1 dengan torehan 171 poin sedangkan pebalap tuan rumah Lewis Hamilton dari tim Mercedes berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 151 poin. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik