Auto2000: Platform Digital Sebuah Keharusan Menyambut Generasi Millennial

Kamis, 13/07/2017 23:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 selaku kontributor terbesar mobil Toyota di Indonesia terus berinovasi dan berinvestasi dalam hal pengembangan platform digital serta aplikasi mobile. 

Setidaknya ada beberapa alasan yang mengharuskan Auto2000 cepat bergerak mengikuti perkembangan teknologi. Selain tingginya ketergantungan masyarakat dengan gadget dan internet, penguatan platform digital serta aplikasi mobile juga bertujuan untuk menyambut generasi Millenial yang mulai beranjak ke usia produktif. 

"Kita lihat anak-anak muda jaman sekarang. Belanja apapun dan beli barang apapun selalu lewat online. Tingkat daya beli mereka juga sangat tinggi," ujar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000. 

"Tentunya dalam waktu dekat mereka akan beranjak ke usia produktif dan memasuki dunia kerja, karena itu kami harus memperkuat dan terus menyempurnakan layanan kami untuk menyambut generasi ini," lanjutnya. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Auto2000 menggelar acara Halal Bihalal yang digelar Kamis (13/7) di XXI Lounge Plasa Senayan. Dalam kesempatan ini Auto2000 juga mengumumkan inovasi mereka dalam pembaharuan platform digital website dan aplikasi Mobile. THS Online, serta sistem trade in terbaru melalui Toyota Trust. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo