Tim MAKOTA Sport GT Radial Helios Targetkan Podium di Time Rally Banjarbaru

Sabtu, 15/07/2017 20:14 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) - Juara Nasional Time Rally 2016, Billy Putranda  dari  Malang, Jawa Timur menyampaikan kesiapannya untuk duel putaran 2 Kejurnas Time Rally di Banjarbaru 15-16 Juli 2017.  

Andalan MAKOTA Sport GT Radial Helios Rally Team ini, juga baru saja melakukan persiapan berkiprah di Provinsi Kalimantan Selatan itu.
Perihal time rally yang akan dikemas dalam 1 hari lomba itu, bagi dirinya dan tim tidak menjadi kendala.

 “Justru akan semakin seru dengan pertarungan ketepatan waktu yang ketat sejak awal lomba dan akan berakhir sore hari dengan rute dalam kota Banjarbaru-Banjarmasin,” ujar Billy, sang juara nasional.

Selain trio Billy Putrand, tim ini tetap mengandalkan  trio Mario Handaziza dan trio Rachmad Junianto yang telah fight keras di putaran pertama di Sidrap, Sulawesi Selatan lalu.

Tim yang merupakan kolaborasi komunitas mobil dan time rally Malang dan Surabaya ini bertekad untuk raih podium dan poin penting usai raih hasil kurang maksimal di awal musim.

"Saya rasa tim harus bekerja keras bertarung ketat di Banjarbaru.  Podium menjadi target penting kami, khususnya di klasemen tim," tekad Billy. (budsan, ET)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo